Hotel Wira Kalingga
Jenis Hotel : Hotel Melati III
Alamat : Jn. Raya Pamengpeuk No 102

Pondok Karang Asri
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : JI. Raya Parneungpeuk km.12 No. 10 Tlp. (0262) 521259

Penginapan Amboina
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 19 Tlp. (0262) 521281

Penginapan Barokah
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Raya Cilauteureun

Penginapan Biasa
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : JI. Cigodek Tlp. (0262) 521939

Penginapan Citra Agung
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 785 Tlp. (0262) 521250

Penginapan Rahmat
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 10 Tlp. (0262) 251077

Wisma LAPAN
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun

Fasilitas hotel
Pengelolaan tamu di penginapan ini masih bersifat manual, sedangkan teknik reservasi mengggunakan teknik walking. Kamar yang tersedia Tiap Hotel berbeda, dengan tarif pada saat Weekdays sekitar Rp. 50.000,00 dan pada saat Weekends Rp 70.000.00. Tarif tersebut telah termasuk makan pagi dan, Refreshment untuk 2 orang.

Penginapan bisa menyiapkan makanan dan minuman bagi para tamu yang mereka lakukan dengan bekerjasama dengan catering dari luar.

Prasarana
Sumber listrik untuk penginapan ini berasal dari PLN, dengan kapasitas 1.300 watt dan tegangan 220 V, pendistribusian listrik di penginapan ini cukup baik, sedangkan air bersih diperoleh dari sumur dengan kualitas air yang jernih, tawar dan tidak berbau. Untuk pembuangan limbah menggunakan septic tank dengan kondisi yang baik.

Sarana
Tempat parkir tersedia di depan penginapan dengan daya tampung cukup luas, dengan kondisi baik dan lapisan permukaan ditanami rumput dan kerikil, serta vegetasi peneduh yang cukup memadai. Penginapan memiliki satu pintu masuk dengan kondisi yang cukup. Tempat ibadah yang disediakan oleh pihak penginapan berupa sebuah mushola dengan keadaan yang cukup. 2 buah tDilet umum tersedia di sebelah kiri penginapan dan kondisi yang cukup. Dan untuk tempat sampah hanya tersedia di dalam setiap kamar dan juga front office, dengan kondisi yang baik.

Aksesibilitas
Terdapat 2 jenis jalan yang melewati penginapan di Pantai Santolo, Pantai Ranca Buaya, Pantai Sayang Heulang, yaitu jalan raya Garut - Pameungpeuk sejauh 85 km dengan lebar 5 m yang kualitasnya cukup dengan kelas jalan kabupaten, jalan aksesnya berupa jalan kecamatan, lebar 4 m dan kualitas cukup. Dari ibukota Kecamatan Pameungpeuk menuju ke hotel ini berjarak 6 km. Transportasi umum menuju lokasi adalah bus ukuran % (mikro bus) sebanyak 8 buah (jadwal tidak tetap), angkot sejumlah 10 buah (tidak terjadwal), angkutan tradisional sebanyak 40 buah (jadwal tidak tetap) dan Elf.

0 komentar:

 
Top