Penerbangan Anda sudah dipesan, Sunblock Anda dikemas . Anda telah menemukan tempat untuk menyewa perlengkapan Anda . Anda siap untuk pergi snorkling. Snorkeling bisa menjadi sangat menyenangkan , terutama di Raja Ampat, Wakatobi, BUnaken di mana air yang sebening kristal , cuaca secara konsisten indah , dan laut Membanggakan kelimpahan ikan tropis dan makhluk bawah air lainnya . Tapi jika pengalaman Anda pertama kali snorkeling masker Dengan mainan yang digunakan sebagai anak di kolam renang halaman belakang , ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda pergi . Memang benar , snorkeling adalah olahraga yang mudah , tapi bisa membosankan , tidak nyaman , dan bahkan berbahaya jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan . Berikut adalah daftar tips terbaik Memastikan aman , menyenangkan , dan menarik pengalaman snorkeling, Tips Untuk Snorkeling :
 

• Lindungi Kulit Anda
Nah , Anda benar-benar membuat panggilan yang baik Bila Anda dikemas sunblock itu . Setelah semua , dan jika Anda benar snorkling , Anda akan menjadi tertelungkup di dalam air ( saya harap Anda Sudah Tahu bagian ini ) , meninggalkan punggung Anda terpapar sinar matahari . Jadi JANGAN LUPA untuk menerapkan baik jumlah tabir surya sebelum Anda pergi , dan terus mengajukan permohonan kembali SEPANJANG hari . Mungkin Anda berpikir Bahwa pada saat itu adalah ide yang baik untuk mencoba untuk menyerap sinar matahari saat Anda berada di air , tetapi Anda akan merasa berbeda ketika Anda warna lobster dan terlalu banyak rasa sakit untuk menikmati liburan.

• Rencanakan untuk Snorkel Gear/perlengkapan
Bawalah peralatan snorkeling sendiri jika Anda bisa . Jika tidak, menghabiskan sedikit lebih banyak uang untuk mendapatkan perlengkapan yang berkualitas dan untuk menyewa snorkel kering. Sebuah snorkel kering memiliki katup di atas itu segel menutup Ketika snorkeling berjalan di bawah air ( bukan di mana itu seharusnya ) . Selain itu , katup khusus di bagian bawah snorkeling membuatnya mudah untuk meniup keluar dari tabung . Anda Juga pastikan Anda ingin mengambil waktu untuk menemukan topeng dan sirip Kedua Fit Itu benar . Sirip ( Jika Mereka pas ) menghemat banyak energi di dalam air , dan jika masker Anda tidak menjaga keluar air , baik Anda mungkin juga tidak memiliki satu .

• Cobalah

Membeli atau menyewa perlengkapan Anda sebelum Anda pergi untuk snorkeling . Dengan cara ini , Anda dapat meluangkan waktu untuk memastikan cocok dengan benar dan Anda dapat mencobanya . Praktek menempatkan pada perlengkapan dan melihat apa yang rasanya seperti di kolam renang atau dangkal , pantai berpasir . Cobalah mengambang di air . Jika Anda tidak perenang yang kuat Khususnya , itu benar-benar pilihan terbaik untuk mendapatkan perangkat flotasi , seperti rompi tiup atau snorkeler itu mie air . Semua (smart ) - dan setiap pemula snorkelers snorkeler pada tur - akan memiliki perangkat flotasi , jadi jangan merasa sadar diri .

• Pelampung
Snorkeling , benar dilakukan , Melibatkan lebih mengambang daripada berenang . Ketika Anda berenang , berenang perlahan-lahan . Kelelahan adalah masalah umum untuk snorkelers pertama kali itu kepala keluar dari daerah dangkal . Tetap tenang dan santai ... Anda hanya bisa bergerak dengan kecepatan Itu Mudah Memungkinkan Anda untuk bernapas melalui snorkel Anda . Sirip Anda akan membuatnya mudah untuk mengapung , dan jika Anda mengikuti saran pada langkah sebelumnya dan mendapatkan beberapa bantuan inflatable , Anda tidak akan memiliki masalah sama sekali .

• Perhatian ombak laut
Ingat , ombak laut . Dan itu akan membawa Anda ke mana pun ia ingin . Banyak pantai yang sangat tenang dan besar untuk snorkling, tetapi laut adalah tak terduga , jadi perhatikan . Tahu di mana Anda dan memahami bagaimana bergerak laut ( gelombang , arus ) . Jangan pernah kembali ke laut sehingga Anda dapat melihat apa yang datang dengan cara Anda .

• Ini Semua Tentang Lokasi

Semua itu dikatakan , memilih lokasi yang baik untuk petualangan snorkling pertama Anda . Sebuah pantai Biasanya tempat yang lebih baik untuk memulai daripada perahu Karena Anda perlahan-lahan dapat membuat jalan ke perairan yang lebih dalam ketika Anda mendapatkan akrab dengan olahraga . Anda ingin tempat di mana air tenang tapi " hidup , " yang berarti ada sedikit atau tidak ada gelombang tetapi banyak ikan dan karang . Melakukan penelitian untuk menemukan pantai Itu Memiliki kehidupan bawah laut Paling Menyenangkan , dan pergi di pagi hari Ketika air tenang yang paling .

• JANGAN PERNAH PERGI SNORKELING SENDIRIAN .

Ini sederhana, tetapi langkah terakhir ini Juga Paling Penting . Selalu ada keselamatan dalam angka dan Khususnya di laut tak terduga . Jadi jika Anda tidak dengan kelompok atau di pantai dengan sejumlah besar orang , membawa seorang teman untuk menonton punggung Anda ketika Anda berteman dengan ikan .

0 komentar:

 
Top